Pengobatan tradisional  telah diterima secara luas di hampir seluruh  negara di dunia. Banyak negara-negara menggunakan Pengobatan tradisional  sebagai pelengkap pengobatan primer yang mereka terima. Pengobatan tradisional adalah bahan atau ramuan bahan yang berupa bahan tumbuhan, bahan hewan, atau campuran dan bahan-bahan tersebut, yang secara tradisional telah digunakan untuk pengobatan.
Propolis Melia adalah Pengobatan Tradisional Terstandar  yang telah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara ilmiah dengan uji praklinik dan bahan baku yang telah distandarisasi. Dimana bahan yang digunakan ini memenuhi kriteria aman, klaim khasiat dibuktikan secara ilmiah, telah dilakukan standarisasi terhadap bahan baku yang dipergunakan dalam produk jadi, memenuhi persyaratan mutu yang berlaku
Propolis Melia merupakan produk alami berkualitas tinggi yang hanya dihasilkan dari alam tanpa penambahan bahan kimia sintesis menjadikan produk Propolis dari Melia Sehat Sejahtera ini aman untuk dikonsumsi dan tanpa efek samping sama sekali namun sangat efektif dalam memelihara kesehatan anda.

“Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karena mengalami pendarahan,  Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.”                                                                               
                                                                                Arhami Arsyad (Makassar)

Anda Ingin Sehat dan Penghasilan 5 Jt/hari !

Propolis juga menawarkan suatu peluang usaha bagi anda yang ingin bergabung dan Kami akan membantu anda menemukan solusi yang tepat dan cerdas untuk membebaskan anda dari Masalah Kesehatan dan Keuangan, dengan Produk yang Luar Biasa dan Sistem Bisnis yang terbukti sangat ampuh yang akan meledakan penghasilan anda !   …Baca selengkapnya tentang Bisnis Propolis untuk Infonya.
Peluang Usaha Propolis ini terbuka bagi SIAPA SAJA yang ingin mendapatkan kesuksesan finansial, karena sistem bisnis kami  sangat ampuh dan terbukti dapat membantu para membernya mencapai kesuksesan finansial. Memasarkan suatu produk yang mempunyai banyak manfaat serta banyak orang yang mencari dan membutuhkan, tentu bukan merupakan suatu hal yang sulit, apalagi ditunjang dengan teknologi internet marketing akan menjadi suatu peluang usaha yang sangat menjanjikan bagi anda yang mau memanfaatkan peluang ini.
PT. Melia Sehat Sejahtera menawarkan bisnis propolis untuk Anda dengan mekanisme yang mudah dan sederhana. Dengan bergabung menjadi bagian dari member melia sehat sejahtera, Anda berkesempatan mendapatkan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap hari. Kenapa bisa setiap hari? karena di bisnis propolis ini bonus member dibayar harian dengan perhitungan yang simple dan sederhana sehingga akan sangat menguntungkan member. info lengkap bisnis propolis..